Sabtu, 04 Desember 2010

Aku Benci Curhatku

Ku biarkan Tubuhku Merinding

Ku Ingin Jarum Suntik Itu Melekat Lagi Ditubuhku

Apakah Karena Aku Terlalu Mengurung Diri

Samapi Aku Berfikir Tak satupun Yang Peduli ?

Suster Cantik Itu tak Lagi pernah terlihat.

Dipagi Buta Seperti ini Biasanya Ia hampiri Aku Dan Tanyakan Apakah Aku Masih Bermimpi Hal Aneh



Aku Sepi

Aku Butuh Penenang Menjelang Pagi

Tak Jarang Aku Menanyakan Hal Aneh Pada Diriku Sendiri

Apakah Aku Gila

Atau Itu Hanya Perasaan Aneh karena Seringnya Aku Membenturkan Kepala saat Gelap



Apakah Pagi Ini Suster Itu Datang Lagi Tuk Menanyakan Keadaanku

Tapi Tak Mengapa Jika Ia tak datang

Karena Aku hanya Memerlukan Jarum Suntik Itu



Aku Benci tuk Mengatakan Apa yang Ingin Ku Sampaikan

Apakah Ada yang Mendengar Eranganku

Haruskah Aku Meluangkan Waktu Untuk Menanyakan Pada Orang Pintar tentang Keadaanku

Ku harap bukan Dokter

Ku harap Bukan Psikolog



Ku Coba Mengusir Sepi Dan Menggenggam Jemariku Sendiri

Aku Jauh Dari Keramaian

Disekelilingku Hanya Ada Benda Mati

Benda-benda Aneh yang Setia

Benda yang Rela retak demi Aku

Benda yang Rela Menghilang demi Aku



Arggggghhhhhhhhhhhh Mengapa Fikiran Kotor dan Nakal Datang lagi.

Atau memang Harus Ku Ikuti agar Sepi Enyah Dari sini

Dari Istana yang Bukan Milikku Lagi



Aku Benci Untuk Mengatakan................!



Bukan Depresi 29 0ktober 2010

Kiss n Good Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar