Kamis, 09 Desember 2010

Sejuta Entah

Ku coba Memahami yg Sedang Bermain dialam fikiranku
Apakah itu sesuatu atau siapa
Pertanyaan seperti apa ini

Seperti Aku yg Memahami Aku
Tak semua yg Ku pahami tentang dariku benar
Kau tak harus Mengikuti semua yg Ku Mau
Ya... Tak harus Kau ikuti

Terkadang sepi itu lebih baik dari seorang teman
Tapi Terkadang juga seperti serbuk sialan yg berenang dalam darahku
Aku tak mampu menahan dan akhirnya Aku kehilangan Aku

Hmmm Aku hanya bisa tersenyum
Kata-kata itu Akhirnya Ku dengar juga darimu
Ya.. Aku Memang Aneh
Mungkin keanehanku yg tak bisa kau mengerti :)

Aku Mengenalmu Aku
Lalu Hanya Aku yg Mengerti Aku
Keakuanku sebuah rencana dariku
Entahlah, Entah apa yg Ku tulis

Saat Aku berdiam
Saat Aku sendiri
Saat Paranoid begitu jahat padaku
Lebih jahat dari sekuntum mawar yg berduri
Tak jarang Ku membantah sesuatu yg sedang berbicara dialam fikiranku

Lalu Aku hanya tenang setelah berbicara dengan dinding
Apakah ini juga sesuatu yg Aneh?
Tidak... Kalian salah
Ibuku sering memperhatikan Aku begitu
Ibu Hanya Panggil namaku beberapa kali bila suaraku yg terdengar dibalik tembok begitu lirih

Apakah Malam ini Aku sedang berhayal
Jika ia Aku tak kan Melewatkan hayalan tentang &@*="£)($¤¤,+

Terlalu Banyak entah apa
Entah apa yg terlalu banyak
Jika Begini Aku lebih Gelisah dari seekor tupai yg sedang menunggu istrinya melahirkan
Maafkan Aku tupai, tak bermaksud membawamu dalam clotehan tolol ini

Ahhhh... Terlalu Banyak sampah yg ku lihat ditelevisi
Lalu apa hubunganya denganku
Entahlah... Akupun tak tau
Seharusnya Aku tak menyalahkan siapapun
Tapi Mengapa Kau Begitu dingin denganku dinding
Tidakkah Kau Merasa Iba dengan seorang Aku

Jika Begini membunuh sekeluarga jangkrik lebih baik dari pada terus dari pada
Hmmm sx lagi entahlah
Entahlah yg entah keberapa
Mungkin kesejuta x Ku katakan
Entahlah...



Warna Merah

2 komentar: